Pertahankan Skuad, Syarat Liverpool Juara

VIVAnews - Winger Liverpool, Arbert Riera memberikan masukan kepada Manajer Rafael Benitez. Dengan skuad yang ada sekarang, Riera yakin Liverpool bisa juara Premier League.

Riera menyebut bahwa peran trio Xabi Alonso, Alvaro Arbeloa dan Javier Mascherano masih sangat vital di Anfield. Trio ini memang diincar klub-klub besar Eropa.

"Anda bisa melihat bahwa trio ini masih sangat vital. Semua pemain sangat berguna musim ini," kata Riera kepada The Sun.

Gelandang Spanyol, Alonso dan full-back Arbeloa diminati Real Madrid. Sedangkan Mascherano ingin ditransfer Barcelona 35 juta poundsterling.

"Alonso, Arbeloa dan Mascherano memberikan kualitasnya untuk kami. Untuk itu, kami harus mempertahankannya," lanjut Riera. "Kunci Liverpool bukan hanya mereka, melainkan semua pemain. Jika Anda ingin memenangi Liga, ini langkah awal."

Liverpool hanya finis di posisi 2 Premier League musim ini, tertinggal empat poin dari Manchester United. Padahal,  The Reds sempat memimpin klasemen.

"Kunci utama adalah faktor mental. Kami punya banyak pemain berpengalaman. Kami tinggal menambah dengan beberapa pemain saja," tutur Riera.

Pemain Spanyol berusia 27 ini sedang memperkuat tim negaranya di Piala Konfederasi di Afrika Selatan. Spanyol menuai kemenangan dari dua laga sehingga lolos ke semifinal.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024