Ferguson Jatuhkan Pilihan Pada Vucinic

VIVAnews - Manchester United rupanya cukup serius memburu bintang AS Roma Mirko Vucinic. Sir Alex Ferguson tak kalah yakin jika Vucinic adalah tipe pemain yang dia butuhkan di Old Trafford.

Setan Merah akan mempunyai modal besar dari penjualan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Dana hampir €94 juta atau sekira Rp 1,3 triliun akan dimiliki MU jika CR7 benar-benar bergabung dengan Madrid.

Media-media Inggris kini memang santer membicarakan rencana MU mendatangkan Vucinic. Striker Montenegro ini mempunyai kapasitas sebagai seorang striker berbahaya di kotak penalti. Tak hanya itu, Vucinic juga tak kalah mumpuni meski bermain agak melebar. Hal itu lah yang membuat Fergie kepincut.

"Ya itu benar, Vucinic akan menjadi pilihan pertama sebuah klub. Namun hingga kini memang belum ada tawaran resmi," ujar seorang sumber di Manchester United kepada Calciomercato, Sabtu, 13 Juni 2009.

Langkah Setan Merah tentu tak akan mudah. Selain Giallorossi tak ingin kehilangan, kontrak sang pemain juga baru akan berakhir 2013 mendatang.

"Ferguson memang meminta seorang striker tapi yang juga bisa bermain sebagai winger ketika dibutuhkan, seperti Ronaldo tentunya," ujar sang sumber.

Namun MU juga mempunyai celah guna memboyong striker 25 tahun ini ke Old Trafford. Kegagalan AS Roma bermain di Liga Champions tentu akan menjadi alasan para serigala-serigala Roma keluar.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024