Kalla Gelar Kampanye Dialogis di Riau

VIVAnews - Calon Presiden Jusuf Kalla  hari ini dijadwalkan kampanye di Riau. Rencananya Kalla akan melakukan kampanye dialogis di Hotel Hotel Ratu Mayang Garden dengan tokoh dan sejumlah elemen masyarakat Riau lainnya.

Kedatangan Kalladi Riau diundur dari jadwal semula. Kepada VIVAnews, Ketua Tim Pemenangan JK-Wiranto Johar Firdaus menjelaskan, rencananya Kalla dan rombongan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru siang tadi pukul 12.50 WIB.

Dijadwalkan setelah istirahat sejenak di VVIP Lancang Kuning, pukul 13.10 WIB, Kalla akan langsung menuju Hotel Ratu Mayang Garden (eks Hotel Sahid).

Namun hingga waktu yang ditetapkan pesawat Kalla belum juga mendarat. Menurut Airport Duty Manager SSK II Pekanbaru, Ibnu Hasan kedatangan pesawat wakil presdien RI tersebut bergeser dari jadwal semula. Pesawat Kalla baru mendarat sekitar pukul 14.10 WIB.

"Memang jadwalnya bergeser dari jadwal semula, dari rencana pukul 12.50 WIB menjadi 14.10 WIB. Kita di SSK II sifatnya hanya menunggu," ujar Ibnu Hasan kepada VIVAnews, Sabtu 13 Juni 2009.

Sementara itu, dari pantauan jalan protokol Sudirman yang dilewati Kalla sudah diamankan oleh puluhan aparat kepolisian Polda Riau. Di setiap simpang, aparat berjaga-jaga, termasuk juga di sekeliling hotel. Satpol PP juga tampak dikerahkan oleh pemerintah provinsi Riau.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE tampak sudah menunggu di tempat acara. Teramsuk juga para undangan lainnya.  Kedatangan JK ke Riau tidak didampingi oleh pasangannya Wiranto yang juga menggelar kampanye dialogis di Mataram.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Laporan: Ali Azumar | Riau

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024