Air Asia Batalkan Penerbangan Empat Kota

Refund Tiket Hubungi Call Center 50505088

VIVAnews - Maskapai penerbangan Air Asia akan mengembalikan tiket atau merefund penerbangan dari Jakarta  menuju empat kota di Indonesia yang sudah dibeli.

Pengembalian tiket itu untuk rute dari dari Jakarta menuju Padang, Jakarta Ujung Pandang (Makassar) dan Jakarta - Pekanbaru serta Jakarta - Balikpapan.

Menurut Dimas, petugas Air Asia di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta yang dihubungi VIVAnews, Rabu, 17 Juni 2009, untuk pengembalian uang atau refund bisa dilakukan di Kantor Air Asia di Bandara Soekarno-Hatta atau bisa menghubungi Call Center Air Asia di nomor (021) 50505088. Selain itu juga pengembalian uang bisa dilakukan di counter-counter Air Asia yang tersebar di Jakarta.

Dimas mengatakan, penutupan penerbangan dari Jakarta menuju sejumlah kota itu karena Air Asia melakukan pengalihan penerbangan. "Air Asia akan memfokuskan ke penerbangan internasional," kata Dimas.

Dimas menyebutkan, pembatalan penerbangan ini dilakukan sampai waktu yang tidak ditentukan. "Kami tidak tahu ini sampai kapan. Tapi kami berjanji akan mengembalikan uang konsumen," katanya.

Dimas mengatakan yang ditutup penerbangannya hanya dari Jakarta menuju empat kota itu. "Dari sejumlah kota itu yang menuju internasional seperti Singapura masih berlaku," katanya.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024