Benitez Tinggalkan Gerrard, Mainkan Torres

VIVAnews - Bos Liverpool, Rafael Benitez akan meninggalkan skipper Steven Gerrard dalam laga Piala FA. Rafa lebih memilih untuk memainkan kembali Fernando Torres.

Liverpool akan menjalani laga babak 3 Piala FA melawan Preston North End, Sabtu, 3 Januari 2009. Dan Gerrard akan menjadi salah satu anggota skuad The Reds yang diliburkan dalam laga di Deepdale, kandang Preston.

Gerrard masih bermasalah dengan insiden penyerangan dan perkelahian di sebuah kelab malam, Senin, 29 Desember 2008. Ia masih harus menjalani proses pengadilan di Southport, 23 Januari 2009.

Benitez tahu anak buahnya itu tak fokus di lapangan hijau. Untuk itu, ia berharap Gerrard segera menuntaskan masalahnya sebelum kembali merumput.

Fokus Rafa kini justru tertuju pada Fernando Torres. Ia akan menurunkan Torres dalam laga lawan Preston itu, meski hanya sebagai cadangan.

Pasalnya, el Nino telah absen tujuh laga akibat cedera hamstring. Ia butuh merasakan kembali atmosfer pertandingan. Sayangnya, Torres akan kehilangan pasangan serasinya, Gerrard di laga itu.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024