Lourdes Ikut Jejak Madonna

VIVAnews - Kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Lourdes, putri dari penyanyi berjulukan Ratu Pop, Madonna juga terjun ke dunia hiburan.

Lourdes, seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 5 Januari 2009, memilih jalur akting sebagai debutnya. Demi mencapai impiannya tersebut, gadis 12 tahun itu mendaftarkan diri ke sekolah akting.

Anak Madonna dengan instruktur pribadi Carlos Leon itu resmi terdaftar di Manhattan's Professional Children's School. Jejeran artis populer jadi jebolan sekolah akting tersebut. Sebutlah nama Macaulay Culkin, aktris peraih Golden Globe Awards, Scarlett Johansson, dan bintang 'Sex and the City', Sarah Jessica Parker.

"Lourdes benar-benar ingin menjadi seorang artis. Dia bergabung dengan sekolah drama itu untuk membuktikan diri. Lourdes berencana mempelajari teknik berakting," ujar seorang sumber.

Kendati putrinya itu bersikukuh, Madonna yang sudah makan asam garam dunia hiburan Hollywood tidak sepenuhnya merestui tekad Lourdes. Kabarnya, janda Guy Ritchie itu menolak putrinya ambil bagian dalam film 'Harry Potter' pada 2007 silam.

Menengok catatan karir Madonna. Ia boleh sukses di blantika musik. Sayang prestasinya di dunia akting tak sama gemilangnya.

Ia memulainya dengan film berdana rendah 'A Certain Sacrifice' di tahun 1979. Dia pernah juga muncul di tiga pagelaran teater. Belum lama ini, Madonna merilis debutnya di kursi sutradara. Lewat film 'Filth and Wisdom' yang diputar perdana di Berlin Film Festival 2008.

Film terakhir Madonna 'Swept Away' yang rilis pada 2002 dihujani kritik pedas. Namun Ia pernah dapat penghargaan Golden Globe pada 1997. Berkat perannya di film musikal 'Evita', Madonna jadi aktris terbaik.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024