Hamburg Bantah Dekati Podolski

VIVAnews - Hamburger SV (HSV) menyatakan tertarik pada Lukas Podolski. Tapi, mereka membantah telah melakukan pendekatan pada striker Bayern Munich yang jarang dimainkan itu.

Spekulasi ini muncul sejak Direktur Olahraga HSV, Dietmar Beiersdorfer, menggelar pertemuan dan makan malam dengan perwakilan Bayern di Dubai, Minggu, 4 Januari 2009. Bayern dan HSV memang sedang melakukan pemusatan latihan di Uni Emirat Arab. 

"Kami bicara banyak hal, tapi bukan soal transfer Podolski," tegas Beiersdorfer dari Dubai kepada Goal.

Beiersdorfer menyebut bahwa Podolski lebih suka balik ke Cologne. HSV rupanya coba mengalihkan perhatian seputar spekulasi itu.

"Kami memang akan kehilangan Ivica Olic, musim panas nanti. Makanya, kami harus mencari pengganti pada 1 Juli 2009 nanti," tambah Beiersdorfer.

"Podolski bisa menjadi salah satu opsi. Tapi, deal apa pun belum terjadi," tandas Beiersdorfer.

Koeln, Manchester City, Tottenham dan Roma dikabarkan mengantre tanda tangan Podolski. Penyerang 23 tahun ini menjadi andalan timnas Jerman, tapi dipinggirkan di Bayern.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024