Pemilihan Presiden 2009

Rizal Ramli Resmikan Rumah Perubahan

VIVAnews - Ekonom Rizal Ramli meresmikan Rumah Perubahan yang akan difungsikan sebagai tempat dialog, pameran buku dan galeri. Rumah ini menjadi tempat bagi rakyat untuk berdialog dengan Rizal Ramli, sang calon presiden.

"Rumah ini bukan hanya untuk simpatisan saja, tapi untuk masyarakat juga silakan datang ke sini," kata Rizal saat meresmikan rumah di Jalan Panglima Polim V No 54, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Januari 2009.

Rumah dua lantai ini didominasi kaca. Tujuannya, kata Rizal, "Agar masyarakat bisa melihat secara transparan." Rizal mengaku, rumah ini milik seorang simpatisannya.

Juru Bicara Komite Bangkit Indonesia, Adhie Massardi, menyampaikan, Rumah Perubahan menjadi tempat bagi rakyat berdialog. "Memang belum ada pertemuan dengan Rhenald Kasali, tapi saya yakin ini tidak masalah karena ini beda konteksnya. Jadi tidak masalah kita tetap menggunakan nama itu."

Dua Partai Mendukung

Dalam kesempatan itu, Rizal Ramli juga mengungkapkan telah mengantongi dukungan dari dua partai yakni Partai Bintang Reformasi dan Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia. Rizal menyatakan, sebelum Pemilu April nanti, akan ada 8-9 partai yang mendukungnya.

"Itu kekuatan dukungannya 12 sampai 15 persen. Saya optimistis menjadi calon presiden alternatif. Sekarang ini ada dua, Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati. Akan ada satu lagi yakni saya," ujarnya.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024