7 Calon Presiden Golkar

Kalla, Yudhoyono & Sultan Masuk Nominasi

VIVAnews - Partai Golkar sudah melakukan survei internal untuk menjaring nama-nama calon presiden yang diinginkan masyarakat. Meski survei internal belum selesai, tetapi sudah mengerucut kepada tujuh nama calon presiden.
 
"Termasuk Jusuf Kalla, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Sri Sultan Hamengku Buwono X," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, usai menghadiri Pergantian Antar-Waktu 14 anggota Dewan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Selasa, 6 Januari 2009.

Inventarisasi survei internal itu sudah dilakukan Golkar pada Oktober 2008. Tetapi, lanjut Agung, inventarisasi survei internal itu untuk sementara dihentikan karena partai akan lebih berkonsentrasi mensukseskan Pemilu Legislatif.

"Nanti setelah Pemilu Legislatif selesai hasilnya diumumkan. Sehingga pemetaaan dan anatomi juga sudah jelas, baru inventarisasi tersebut kita lanjutkan lagi," ujar Agung.

Setelah Pemilu Legislatif, proses survei internal itu akan kembali dilanjutkan hingga mendapatkan tiga sampai lima nama besar calon presiden. "Jadi, Golkar tidak meniadakan survei internal. Hanya menunda dulu supaya ada skala prioritas yang jelas," tegas Agung.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024