Tidak Mudik, Dirut Mandiri Pilih Jaga Bank

Direktur Bank Mandiri Zulkifli Zaini
Sumber :
  • Bank Mandiri

VIVAnews - Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk Zulkifli Zaini mengaku lebaran tahun ini bakal dilalui dengan menjaga uang nasabahnya. Dirut baru bank terbesar di Indonesia ini tidak akan mudik ke kampung halaman di Palembang.

"Saya pilih jagain bank," kata Zulkifli Zaini disela-sela Buka Puasa Bersama Direksi Bank Mandiri di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Rabu, 18 Agustus 2010.

Menurut Zulkifli, ia akan menghabiskan waktu Lebaran kali ini di rumahnya di Jakarta sembari memantau bank yang dipimpinnya. "Saya tidak pulang kampung, saya jagain duit teman-teman di Jakarta," kata orang nomor satu bank pelat merah tersebut.

Kegiatan lebaran di rumah hanya akan diisi dengan sejumlah kunjungan silaturahmi diantaranya ke Istana Presiden dan Wakil Presiden RI, Menteri Keuangan, serta pimpinan lembaga negara lainnya.

Walau menghabiskan waktunya di rumah dan menjaga uang nasabah, Zulkifli yang lulusan Institut Teknologi Bandung ini tidak ada rencana melakukan open house seperti biasa dilakoni pimpinan lembaga atau menteri-menteri.

"Open House paling di kantor saja, di rumah tidak ada," katanya.

Pria yang sudah cukup lama bekerja di Mandiri ini juga berharap bisa mencicipi ketupat selama Lebaran. Menu lain yang ingin disantapnya adalah pempek yang merupakan makanan khas warga Palembang.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024