Waspadai Lowongan Kerja Palsu Pertamina

KPK minta bantuan Pertamina selidiki kasus Petral
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Perusahaan energi plat merah, PT Pertamina, mengimbau masyarakat untuk mewaspadai tindak penipuan bermodus rekrutmen pekerja dan wawancara pekerja yang banyak beredar melalui iklan-iklan kolom di media massa dengan menggunakan atribut Pertamina.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

VP Corporate Communication
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pertamina, Ali Mundakir, menegaskan program rekrutmen pekerja baru Pertamina selalu diumumkan secara terbuka melalui website resmi perusahaan.

Selain itu, dalam proses perekrutan pekerja Pertamina tidak pernah memungut biaya apapun, termasuk biaya pendaftaran, biaya tiket, dan lain sebagainya dan tidak pula menunjuk perusahaan travel tertentu untuk menangani transportasi dan akomodasi pelamar dari dalam atau luar kota.


“Terkait dengan banyaknya tindak penipuan yang tidak bertanggung jawab dengan modus rekrutmen dan wawancara pekerja Pertamina, kami mengimbau masyarakat untuk mewaspadai iklan-iklan, undangan wawancara kerja, ataupun bentuk komunikasi lain yang mencurigakan dan menggunakan atribut Pertamina secara tidak bertanggung jawab,” katanya dalam keterangan pers, Kamis 21 Februari 2013.


Jika mendapati hal-hal mencurigakan terkait dengan modus tersebut, dapat memastikan kebenaran informasinya melalui Contact Center Pertamina 500-000 atau mengunjungi
. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya