Pemerintah Genjot Pembangunan RS Buruh

Dahlan Iskan Tinjau Rusunami
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta pembangunan rumah sakit untuk buruh yang dilakukan PT Nindya Karya bisa rampung dalam enam bulan.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dahlan saat ditemui di Jakarta, Senin 3 Juni 2013, mengatakan bahwa pembangunan rumah sakit yang berlokasi di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung ini bisa untuk mengembalikan nama BUMN tersebut di masyarakat.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Rumah sakit ini adalah rumah sakit dengan kelas C+, yang dibangun di atas tanah seluas 1.278 meter persegi dari keseluruhan lahan seluas 3.652 meter persegi.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Jumlah tempat tidur yang tersedia di rumah sakit ini sebanyak 184 buah untuk kelas 2 dalam bangunan yang mempunyai total luas sembilan ribu meter persegi yang dibagi menjadi delapan lantai.

Dahlan mengungkapkan, waktu enam bulan itu amat wajar untuk menyelesaikan proyek yang baru mulai dibangun pada 22 Februari lalu itu. "Hotel Mulia saja selesai dalam delapan bulan, dengan hampir 600 kamar dengan 60 tingkat," ujarnya.

Dia menambahkan, walaupun target yang dipasang termasuk cepat tapi dirinya meminta pembangunan rumah sakit ini harus tetap diperhatikan dari segi kualitas dan keamanan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya