5.000 Pembeli Diharapkan Padati Pameran Mebel

Pameran IFFINA 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Jokowi: Kalau Mau Beli Mebel, Tanya Saya
- Pameran mebel dan kerajinan Indonesia yang berlokasi di Jakarta akhirnya dibuka. Diharapkan ribuan pembeli dari ratusan negara akan memadati pameran ini.

Pengusaha Mebel Siap Terima Investor dari Tiongkok

Pameran Mebel dan Kerajinan International Furniture and Craft Fair Indonesia 2015 diadakan di Eco Green East Park Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu 14 Maret 2015. Pameran ini rencananya diselenggarakan selama tiga hari, mulai 14 hingga 17 Maret 2015.
Produk Mebel Indonesia Masih Kalah Murah dari Vietnam


Ketua Umum Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo), M Taufik Gani, mengharapkan kehadiran 5.000 pembeli dari 100 negara.


“Mebel Indonesia disenangi pembeli luar negeri karena harganya relatif murah, dan juga dilihat dari kualitas konstruksi, model, kenyamanan, dan keunikannya,” kata Taufik, Sabtu, 14 Maret 2015.


Dalam pameran ini, Taufik juga menargetkan transaksi hingga mencapai US$600 juta. Dia juga memprediksi adanya peningkatan permintaan terhadap mebel rotan alam.


“Ada tren meeningkatnya permintaan terhadap mebel rotan alam,” ujarnya.


Pameran ini dibuka pukul 09.00 WIB oleh Presiden Joko Widodo. Pameran ini adalah ajang internasional tahunan yang digelar sejak 2008. Dalam acara ini, dipamerkan berbagai karya mebel dan kerajinan khas Indonesia. Penyelenggara berharap acara ini bisa menyedot ribuan pembeli dari berbagai negara. (art)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya