Tahun Baru, Pertamina Tambah Stok Elpiji di Indonesia Timur

Tak Ingin Rugi Lagi Pertamina Naikan Harga Elpiji 12 Kg
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Pertamina Pelajari Rencana PLN Caplok PGE
- PT Pertamina menaikkan stok penyediaan elpiji di wilayah Timur Indonesia pada momen liburan Natal dan Tahun Baru. Hal ini dilakukan untuk memastikan semua kebutuhan masyarakat terjamin dengan aman.

Dapat Arahan Menteri BUMN, PLN Bakal Caplok PGE
VP Corporate Communication PT Pertamina, Wianda Pusponegoro menyampaikan bahwa stok elpiji akan diitambah di wilayah Nusa Tenggara Timur, Papua dan Sulawesi Utara. Stok elpiji tersebut dinaikkan 15 persen dari stok awal.

Pertamina Jamin Stok Premium Tetap Tersedia di Medan
"Untuk elpiji dilakukan penaikan stok sampai 15 persen. Penambahan ini  dilakukan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru," ujar Wianda di Jakarta, Selasa, 29 Desember 2015.

Selain itu, ia mengatakan, pihaknya juga menambah stok bahan bakar avtur untuk transportasi udara. Pertamina menaikkan stok avtur sampai 13 persen atau naik sampai 21.384 metrik ton.

Tak hanya itu, langkah selanjutnya, pihaknya akan menambah jam kerja pegawai di perseroan menjadi tiga sif. Masyarakat pun bisa melaporkan keluhan-keluhan terhadap pelayanan yang diberikan pertamina melalui call center 021-500.000.

"Kita juga melakukan tambahan jam kerja, Kita punya satuan tugas 24 jam, tiga hift diberlakukan sejak 22 desember 2015 sampai 8 januari 2016," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya