Tarif Taksi Express Turun

Armada Taksi Express.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Express Group mengumumkan bahwa tepat pada 8 April 2016, tarif taksi Express telah mengalami penyesuaian sesuai dengan adanya penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Taksi LCGC Express Enggak akan Seliweran di Jalan

Rincian penurunan tarif taksi Express antara lain saat ini adalah tarif buka pintu Rp6.500, tarif KM selanjutnya Rp3.500 dan tarif tunggu per jam Rp42.000.

Di samping adanya penyesuaian tarif, taksi Express juga menurunkan tarif minimum dari Rp40.000 ke Rp15.000. Tarif minimum berlaku untuk setiap pemesanan TAXI via Contact Center.

Sempat Beli Mobil China, Kini Taksi Express Borong LCGC

"Menyikapi penurunan harga BBM, maka kami juga melakukan penyesuaian tarif. Penurunan tarif ini sudah berlaku sejak 8 April 2016. Dan kebijakan ini sudah mendapat persetujuan dari Gubernur DKI Jakarta," kata Head of Corporate Communications Express Group, Andi Hermawan, dilansir dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 12 April 2016.

Adapun untuk pemesanan taksi lewat Contact Center, pelanggan bisa menghubungi Halo Express di nomor 1500122.

Taksi Express Jual Mobil Hingga Properti Buat Bayar Utang ke BCA

Andi menambahkan, pemesanan taksi Express juga bisa dilakukan melalui aplikasi myTRIP. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi angkutan umum ini di Google Playstore.

Berbeda dengan Contact Center, pemesanan taksi Express dengan aplikasi myTRIP tidak akan dikenakan tarif minimum.

Pembayaran dilakukan sesuai dengan harga yang sudah tertera di argo, myTRIP juga menyediakan promo lain bagi setiap konsumen yang mengunduh myTRIP ke ponselnya.

"Selain tidak dikenakan tarif minimum, penumpang bisa mendapatkan trip credit sebesar Rp25.000 yang secara otomatis masuk ketika selesai mengunduh myTRIP," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya