AP II: Perpindahan Hanya untuk Maskapai Garuda Indonesia

Garuda Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id-PT Angkasa Pura II (Persero) akan segera mengoperasikan Terminal 3 ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 20 Juni 2016. Akan tetapi pengoperasian terminal baru tersebut menunggu commissioning final yang akan dilaksanakan Garuda Indonesia dan izin operasi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). 

Menhub: Terminal 3 Sama Baiknya dengan Bandara Singapura

“Kalau hasil commissioning dan izin oke maka akan dilanjutkan dengan sosialisasi. Sehingga nanti pada 20 Juni, Garuda Indonesia sudah dapat beroperasi dari Terminal 3 Ultimate,” kata Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam siaran persnya yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 8 Juni 2016. 

Pengoperasian Terminal 3 ultimate ini, sesuai dengan target yang  diharapkan  sebelum  Lebaran tahun ini, sudah dapat beroperasi dari terminal baru. Sehingga para pelanggan Garuda, dapat menikmati mudik dari terminal baru dengan segala kecanggihan teknologi yang diterapkan di dalamnya.

Menhub: Terminal 3 Internasional Dukung Kemandirian Ekonomi

Sementara itu, untuk maskapai selain Garuda, tetap akan beroperasi di terminal masing-masing seperti semula. “Beberapa hari ini, di media sosial beredar informasi perpindahan terminal maskapai nonGaruda yang beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Informasi itu tidak benar dan kami tentu akan selalu menginformasikan lebih awal apabila akan melakukan perubahan lokasi terminal,” ujarnya menambahkan.

Oleh karena itu, Agus mengimbau kepada setiap calon penumpang untuk mencari informasi akurat sebelum melakukan penerbangan, dengan menghubungi maskapai yang digunakan atau ke contact centre Angkasa Pura II di nomor 1500-138. Angkasa Pura II akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pengguna jasa bandara.

Terminal 3 Soetta Mampu Tampung 25 Juta Penumpang

(mus)

Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta.

Suara Cantik di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

Saya tak sabar ingin mendengar panggilan mesra dari suara cantik ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2017