Pengunjung VIVA.CO.ID Meningkat Lebih dari 1 Juta Orang

David Burke, Direktur Viva Media Asia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Situs berita VIVA.CO.ID memiliki kinerja yang baik selama semester 1 tahun 2016, dengan meraih peningkatan pengunjung portal sebesar lebih dari satu juta dibanding periode yang sama di tahun 2015, serta jumlah unique visitors mencapai 18.5 juta dan 201 juta pageviews.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Hal itu dilansir VIVA group dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2016.

Selain itu, VIVA.CO.ID meluncurkan aplikasi mobile versi terbaru dengan platform sistem Android pada 7 Juni dan iOs pada 1 Juli 2016, dengan fitur serta fungsi yang mengutamakan konten video.

Fitur tersebut dilengkapi dengan layanan VOD (Video on Demand), siaran langsung dari stasiun tvOne, siaran langsung Pesbukers-ANTV, serta layanan “push notification” untuk seluruh konten dan video dari grup VIVA.

Perubahan aplikasi itu untuk menjangkau pengguna smart-phone yang semakin membutuhkan konten video. Saat ini aplikasi tersebut sudah mencatat jumlah pengguna sebanyak 750.000, dan ditargetkan mencapai di atas satu juta pada akhir 2016.

VIVA.CO.ID merupakan situs yang menyajikan konten berita, hiburan,
edukasi dan informasi lainnya secara cepat, akurat, inspiratif dan mendalam.

VIVA grup memiliki kombinasi yang kuat untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Kinerja baik yang dicapai, terlihat dari program-program hiburan, berita dan olahraga yang menggunakan strategi konvergensi 360 derajat, di mana pemirsa dapat mengakses konten-konten inovatif dan inspiratif tersebut melalui TV FTA (Free-to- air), mobile serta online streaming.

Direktur Operasional VIVA David E. Burke mengatakan, “Kami sedang meningkatkan sinergi antara stasiun tv kami dan platform digital untuk pegembangan teknologi agar pemirsa dapat berinteraksi langsung dengan program acara televisi melalui aplikasi mobile."

"Dengan adanya pengembangan ini, kami akan meningkatkan peluang lebih besar untuk para pengiklan," David menambahkan. (ase)

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024