Beredar Kabar, Kepala SKK Migas Akan Diganti

Mantan Menteri ESDM, Arcandra Tahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id - Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Amien Sunaryadi dikabarkan akan diganti.

Darmawan Prasodjo (Darmo), yang saat ini menjabat sebagai Deputi I Kepala Staf Kepresidenan digadang-gadang akan menggantikan posisi Amien Sunaryadi. Amien dipilih oleh Presiden Joko Widodo menjadi Kepala SKK Migas pada November 2014 lalu.

Ditanya soal itu Menteri ESDM, Arcandra Tahar, menjawab jika waktunya sudah pas, maka publik akan diberikan penjelasan, apakah memang ada pergantian Kepala SKK Migas atau tidak. Dia pun enggan berkomentar lebih jauh.

"Saat yang tepat akan kita kasih tahu (Kepala SKK Migas diganti atau tidak)," ujarnya singkat di kantor Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman, Jalan MH Thamrin 8, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Agustus 2016.

Sebagai informasi, sejak Arcandra menjabat sebagai Menteri ESDM menggantikan Sudirman Said, sejumlah perombakan dikabarkan terjadi di tubuh Kementerian ESDM.

Jokowi Akui Arcandra Masuk Lagi di Daftar Calon Menteri ESDM

(mus)

ilustrasi industri migas.

Sering Gonta Ganti Menteri ESDM Bikin Investor Galau Berinvestasi

Investor ingin menteri ESDM tetap satu orang hingga akhir periode.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2019