11 Kilometer Tol Becakayu Siap Operasi di 2017

Tol Becakayu Beroperasi Maret 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Direktur Utama PT Waskita Karya (persero) M Choliq mengatakan, saat ini pihaknya tengah merampungkan proyek pembangunan dua sesi jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) sepanjang 22 kilometer.

Berkas Perkara Pembunuhan di Kolong Tol Becakayu Diserahkan ke Kejari Jakpus

Choliq memastikan, progres pembangunan sudah sesuai jadwal, di mana sepanjang 11 kilometer sudah siap beroperasi tahun depan.

"April 2016 mulai dioperasikan delapan kilometer, kemudian Desember akan menyusul 11 km. Sehingga 11 km akan beroperasi dari Jaka Sampurna sampai Pasar Gembrong," kata Choliq di kantornya, Jakarta, Jumat 25 November 2016.

Tinjau Urban Farming di Kolong Tol Becakayu, Heru Budi: Perlu Dikembangkan

Diketahui sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menjelaskan, desain Tol Becakayu telah dibuat ulang, agar bisa terkoneksi dengan tol Jakarta Lingkar Luar (JORR).

"Desain awalnya tidak tersambung dengan Tol JORR. Kita akan mendesain ulang supaya connect ke JORR," kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beberapa waktu lalu.

Polisi Pastikan Rudolf si Pembunuh Icha Tak Idap Gangguan Jiwa


 

Kecelakaan di Tol Layang Becakayu, mobil terbalik dan terbakar

Mobil Terbakar di Tol Becakayu, Asap Seperti Tersenyum Jadi Sorotan Warganet

Mobil Mazda 6 terbakar saat melintas di Tol Layang Becakayu, Jakarta Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023. Asap dari api yang membakar mobil tersebut jadi sorotan warganet.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023