Mengintip Makna Logo Fesyen Elit Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Tommy Hilfiger Corporation adalah salah satu perusahaan fesyen pakaian premium terkemuka di dunia. Didirikan pada 1982, oleh perancang busana asal Amerika Serikat, Thomas Jacob Hilfiger, kini perusahaan tersebut dimiliki pengusahaa asal Hong Kong, Silas Chou. 

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Dilansir dari famouslogos, Kamis 26 Januari 2017, Chou diketahui membangun Sportwear Holding Limited pada 1989, bersama pasangannya Lawrence Stroll. Melalui perusahaan itu, akhirnya Chou mengakuisisi Tommy Hilfiger. 

Membahas mengenai logo, Tommy Hilfiger adalah salah satu logo yang paling populer dan langsung dikenali di industri fesyen dunia. Logo berbentuk bendera itu dikenal dengan ‘All Amerika’. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Logo tersebut dikatakan mencerminkan produk kelas atas, atau elit. Tanda minimalis di logo itu, jika dicermati secara detail membentuk huruf H. 

Berbicara soal warna, penggunaan warna biru, merah, dan putih pada logo itu menandakan keunggulan, kemurnian, patriotisme, keanggunan, dan kegembiraan. Sementara itu, huruf yang digunakan merupakan jenis Sans-Serif Gill Sans. (asp)

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah
Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024