Aktif Kegiatan CSR, Modernland Realty Raih Award

Modernland Realty Raih Indonesia Corporate Social Responsibility Award
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Modernland Realty Tbk, meraih penghargaan pada ajang ‘Indonesia Corporate Social Responsibility Award-I-2017, atau ICSRA-I-2017’. Penghargaan ICSRA-I-2017 peringkat pertama, untuk kategori Property & Real Estate – Tbk, diterima langsung Dharma Mitra, HR & Legal Director Modernland Realty.

Pademi Covid-19, Kota Modern Beri Subsidi Bunga Hingga Rp125 Jutaan

Tujuan acara ICSRA-I-2017, yang diselenggarakan Economic Review dan Indonesia Asia Institute di Balai Kartini, Jakarta, Jumat 24 Februari lalu itu, karena dewasa ini kian banyak perusahaan di Indonesia yang melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan.

Bahkan, CSR adakalanya sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan yang tidak lepas dari perencanaan yang cermat, serta pemilihan program yang tepat mencapai sasaran.

Modernland Realty Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

ICSRA-I-2017 didukung oleh dewan juri antara lain, DR. Ayu Ekasari, SE, MM (Corp. Reporting Expert, Trisakti Sustainability Ctr, Univ.Triksati), Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn, MM (Founder Indonesia-Asia Institute) dan Ir. Irina Mildawani, MT, PhD (Wakil Pemimpin Redaksi Economic Review).

ICSRA-I-2017 memberikan penghargaan bagi perusahaan yang telah berhasil melaksanakan kegiatan CSR dan memberi manfaat bagi penerimanya, baik masyarakat maupun lingkungan.

Modernland Cilejit Beri Subsidi Bunga Rp17 Jutaan di Tengah Corona

Modernland Realty telah melakukan program CSR, dengan tujuan membantu tercapainya sustainable development, dengan program-program CSR yang diharapkan dapat berkontribusi dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan.

“Kami bangga dan berterima kasih atas diberikannya penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility Award-I-2017 ini. Kami bertekad akan terus membuat program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan,” ujar Dharma.

Program CSR yang dilakukan Modernland Realty yang menjadi dasar diberikannya penghargaan antara lain Sumbangan Natal, Kerja Bakti, Donor Darah, Modernland Peduli Korban Banjir, Safari Ramadhan, Aksi Tanam Pohon di Cikande, Ambulans untuk TNI, Merayakan Idul Adha 1436 H Bersama Masyarakat Cakung, Memperingati Hari Pangan Se-Dunia, Praktik Ketenagakerjaan dan K3, Pelatihan K3, Employee Gathering, Membangun Pertumbuhan Berkelanjutan Melalui Outbound, dan Tanggung Jawab terhadap Konsumen.

Target 2017

Tahun ini, Modernland Realty menargetkan dapat meraih pendapatan pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp4,3 triliun. Sementara itu, realisasi marketing sales pada tahun lalu sebesar Rp4,58 triliun. Pencapaian marketing sales Modernland Realty pada 2016 lalu, melebihi target awal. "Tahun lalu, kami menargetkan marketing sales sekitar Rp4,2 triliun, namun pencapaiannya melebihi target," ujar Cuncun Wijaya, corporate secretary Modernland Realty.

Modernland Realty di 2017, akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (370 hektare) di Jakarta Timur, sebagai motor utama marketing sales. Rencananya akan diluncurkan empat proyek baru di tahun ini.

Selain Jakarta Garden City, perusahaan berkode saham MDLN di Bursa Efek Indonesia ini mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten. Manajemen Modernland  Realty memperkirakan, residensial menyumbang marketing sales sebesar Rp3 triliun. Sedangkan lahan industri menyumbang selebihnya, yakni senilai Rp1,3 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya