Ada Berlian Terbalik di Logo Volcom, Ini Artinya

Volcom
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Produk fesyen remaja ini asal Amerika ini tidak diragukan lagi popularitasnya di dunia. Adalah Volcom Inc, didirikan di Orange Country, California pada 1991, perusahaan ini fokus memproduksi fesyen remaja dan pakaian olahraga surfing, skateboarding dan snowboarding

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Dilansir dari famouslogos, Jumat 10 Maret 2017, Volcom didirikan oleh Richard Woolcott dan Tucker Hall. Kini perusahaan tersebut bermarkas di Costa Mesa, California. 

Kepopuleran Volcom di industri fesyen tidak lepas dari peran logo yang digunakan. Kombinasi nama merek dan batu kuarsa dalam logo tersebut memberi kesan modern dan berkelas pada. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Ilustrasi dua dimensi dari berlian terbalik pada logo tersebut juga memberi makna tersendiri. Sementara segitiga hitam dan putih mencerminkan kompleksitas dari produk yang dihasilkan. 

Untuk warna yang digunakan, putih melambangkan kesucian dan pesona dari merek Volcom. Sedangkan warna hitam mencerminkan keanggunan dan kecanggihan, yang diperkuat ITC Eras Bold.

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah
Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024