Banjir Diskon dan Tiket Pesawat Murah di Sini

Pengunjung Serbu Garuda Indonesia Travel Fair 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA.co.id – Sebagai rekanan resmi PT Garuda Indonesia dalam penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair 2017, PT Bank Negara Indonesia menegaskan dukungannya pada upaya pemerintah dalam menarik minat wisatawan ke destinasi-destinasi wisata nusantara.

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan, bentuk nyata dukungan pihaknya itu bisa dilihat dari penawaran tiket berharga murah, untuk penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, dan melalui pembelian menggunakan kartu-kartu BNI selama acara pameran berlangsung.

Sejumlah tujuan wisata yang mendapat penawaran menarik dari BNI tersebut antara lain adalah ke destinasi wisata Labuan Bajo, Yogya, dan Denpasar, Bali.

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

"Keringanan harga per tiketnya bisa mencapai Rp500 ribu. Khusus Labuan Bajo, pengunjung bahkan bisa mendapatkan tambahan keringanan berupa cash back," kata Baiquni di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

Ia mengatakan telah mempermudah transaksi pembelian tiket ke tempat-tempat wisata, dengan menyebarkan electronic data capture (EDC) di booth-booth travel agent yang menjadi partner GATF Phase 1.

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

Selain itu, BNI juga menyiapkan fasilitas lain yang memudahkan transaksi selama GATF Phase 1, antara lain melalui mesin ATM, service pada Mobil Layanan Gerak, Central Payment di area pameran, dan lounge.

"Kelengkapan tersebut akan menopang layanan-layanan yang disiapkan BNI seperti mini banking services, pengajuan kartu kredit, penambahan limit kredit, dan customer care," kata Baiquni.

Untuk memaksimalkan pencarian paket-paket wisata dengan harga yang pasti, BNI pun menyiapkan sebuah website khusus bagi publik dan nasabah setia BNI yang menyukai perjalanan wisata, yaitu melalui situs bniteletravel.co.id.

Pada laman ini, dapat diperoleh paket-paket perjalanan wisata ke destinasi-destinasi wisata dalam negeri, seperti Paket Beauty Kelimutu, Labuan Bajo Amazing, Bali Amazing Tour, hingga Paket Wisata Labuan Bajo Delight. Paket yang ditawarkan tersebut dirancang untuk perjalanan mulai dari 2-4 malam.

"Misalnya pada Paket Wisata Laboan Bajo Amazing, wisatawan dapat mengunjungi Pulau Rinca sebagai salah satu habitat binatang langka dan hanya ada di Indonesia, yaitu Komodo. Jadi cukup dengan berwisata tiga hari dua malam, paket wisata ini akan mengajak wisatawan melihat keunikan Labuan Bajo dan  keindahan alam di perairan Pulau Komodo," ujarnya.

Lebih lanjut, dukungan pun datang dari program promo yang disediakan oleh anak perusahaan BNI, yaitu BNI Syariah. Khusus untuk destinasi Padang dan Lombok, BNI Syariah memberikan kesempatan kepada pengunjung GATF Phase 1, untuk mendapatkan cashback hingga Rp250.000 dengan minimal transaksi Rp1 juta.

--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya