Bikin Hunian di Tangerang, GIB Land Sasar Kaum Muda Urban

Urban heights residence
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pengembang properti Graha Investama Bersama Land konsisten menghadirkan properti dengan orientasi membangun masyarakat atau we build society di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

"Selain proyek properti urban heights residence atau UHR melalui sebuah aplikasi digital urban world dengan konsep the evolution of urban living, UHR juga mengedepankan program kesehatan dan pendidikan dengan dukungan infrastruktur kota modern," kata Presiden Direktur GIB Land, Hanifa Cokrodiharjo dalam keterangannya, Selasa 14 Maret 2017.

Ia menjelaskan, UHR adalah sebuah hunian vertikal yang pertama kali di dalamnya menyediakan fasilitas 17 in 1.  Hunian vertikal ini menyasar pada kaum urban, dengan segmen keluarga baru.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

"Ditambah lagi lokasinya UHR yang hanya berjarak sekitar dua menit dari pintu keluar tol BSD, 10 menit dari  BSD business district, 15 menit dari Bintaro business district, dan 30 menit dari Simatupang menjadikan lokasi ini akan diminati," tuturnya.

Di samping itu beberapa penambahan jalan tol yang sesuai rencana hingga 2017, sebut saja Kuciran-Serpong sepanjang 11.19 km, Serpong-Cinere 10.14 km dan Serpong-Balaraja 30 km, penambahan tersebut akan mempermudah akses menuju ke lokasi UHR.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

“Jika konsep sudah baik, arsitektur sudah baik, pembangunan sudah baik, lokasi sudah baik, ditambah denan disiapkannya aplikasi digital untuk membangun masyarakat, maka, masyarakat sekitar akan menjadi mandiri dan terus berkembang menjadi lebih baik, dan juga akan membantu membangun perekonomian Indonesia," tuturnya.

Sementara itu Habsari Budhi Utami, Presiden Direktur Skoline mengatakan, visi misi yang diusung GIB Land melalui UHR dinilai dapat membangun keterikatan yang kuat antara properti dan masyarakat.

“Technology meets education and residence adalah sebuah terobosan baru yang sangat praktis dalam memperkenalkan konsep hunian terintegrasi dengan berbagai aspek kebutuhan masyarakat urban dan memberikan yang terbaik untuk keluarga. Skoline sebagai penyedia konten pendidikan dengan standar internasional yang berbasis teknologi, mendapat sebuah kehormatan menjadi mitra UHR," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya