Bandara Changi Jadi Terbaik di Dunia Tahun Ini Versi Skytrax

Changi Airport Singapore.
Sumber :
  • http://len-diary.blogspot.com/

VIVA.co.id – Perusahaan riset bisnis penerbangan Skytrax, merilis daftar bandara terbaik di dunia tahun ini. Changi Airport kembali menempati posisi puncak selama lima tahun berturut-turut, mengalahkan bandara Hong Kong. 

Soekarno-Hatta Naik Peringkat Jadi Bandara Terbaik ke 34 Dunia

"Memenangkan penghargaan ini untuk kelima tahun berturut-turut, merupakan dorongan yang besar bagi kami," kata Chief Executive Officer Skytrax, Lee Seow Hiang dikutip dari CNBC, Rabu 15 Maret 2017. 

Hong Kong menduduki peringkat kelima tahun ini, jatuh di belakang bandara Munich di Jerman, Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan dan Bandara Internasional Tokyo di Jepang.

Jadi Maskapai Aman dari COVID-19, Garuda Raih 5-Star dari Skytrax

"Sebagai bandara terbaik untuk kelima kali berturut-turut adalah prestasi yang luar biasa untuk Changi, dan kami mengarisbawahi popularitas bandara ini di mata wisatawan internasional," kata CEO Skytrax, Edward Paisted dalam sebuah pernyataan. 

The Skytrax World Airport Survey mengklaim diri sebagai patokan kualitas untuk pelaku industri penerbangan. Termasuk, salah satunya bandara sebagai bagian dari industri itu. 

Qatar Airways Maskapai Terbaik Dunia, Garuda Indonesia Urutan Berapa?

Survei dilakukan dengan menyebar 13,82 juta kuisioner si seluruh bandara di dunia antara Juli 2016  -Februari 2017. Dengan fokus pada evaluasi proses check-in, kedatangan, transfer, belanja, keamanan dan imigrasi melalui [intu yang telah ditetapkan. 

Bandara Changi diakui memiliki fasilias rekreasi terbaik di dunia. Hal itulah, yang menjadi penilaian terbesar yang didapatkan bandara tersebut.

Berikut ini, 10 bandara terbaik di dunia 2017:

1. Changi Airport Singapore
2. Tokyo International Airport (Haneda)
3. Inchon International Airport
4. Munich Airport
5. Hong Kong International Airport
6. Hamad International Airport
7. Central Japan International Airport
8. Zurich Airport
9. London Heathrow Airport
10 Frankfurt Airport. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya