Ardi Bakrie Pastikan VIVA Terus Berinovasi

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Visi Media Asia Tbk memutuskan untuk mengangkat Anindra Ardiansyah Bakrie sebagai wakil presiden direktur. Anindra Ardiansyah Bakrie akan menempati posisi tersebut selama lima tahun ke depan

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya

Lantas, apa rencana pengembangan bisnis yang akan Ardi, sapaan akrab Anindra Ardiansyah Bakrie, lakukan? 

“Tugas saya adalah memastikan perubahan VIVA, dari tvOne yang merupakan stasiun televisi news dan sport, menjadi news, sport, entertainment, bisa membuahkan hasil kepada seluruh stakeholder,” ujar Ardi, saat ditemui di Westin Hotel, Jakarta, Rabu 24 Mei 2017.

Penjualan Batu Bara Naik Kuartal III-2023, Bukit Asam Cetak Laba Bersih Rp 3,8 Triliun

Sebagai salah satu perusahaan publik, VIVA terus mencetuskan berbagai inovasi untuk mempertahankan kinerja perseroan. Bahkan, dalam jangka waktu dua pekan ke depan, kata Ardi, VIVA akan meluncurkan sebuah platform baru bernama tvOne connect, sebagai salah satu sarana untuk memanjakan masyarakat.

“Itu sudah ada di benak saya, sebelum berdiskusi lebih lengkap dengan seluruh elemen perusahaan. Tujuannya, agar membawa perusahaan ini ke arah yang lebih baik,” katanya.

BNBR Cetak Laba Rp 228,33 Miliar di Kuartal III-2023, Meroket 158,9 Persen

Dalam kesempatan yang sama, Direktur VIVA, David Eric Burke, memaparkan, tvOne connect merupakan sebuah aplikasi yang terhubung langsung dengan tvOne, dan bisa diunggah ke dalam smartphone. Dengan platform tersebut, diharapkan bisa mengakomodasi keinginan pemirsa setia VIVA.

“Itu nanti termasuk dengan ILC (Indonesian Lawyers Club), One Pride, Kabar Mudik, bahkan sampai dengan Liga 1 dan 2. Kami lihat faktanya bahwa hampir semua menggunakan mobile phone. Dari 120 juta pageviews, 60-70 persen itu menggunakan mobile phone. Itu alasan kami,” katanya.

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

Penjualan bersih Unilever tercatat sebesar Rp 38,6 triliun di tahun 2023, atau turun 6,32 persen dibandingkan tahun 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024