Beli Unit di Apartemen Ini Dapat Jaminan Sewa 2 Tahun

Unit Eboni di Apartemen Niffaro.
Sumber :
  • Dokumentasi Nifaro.

VIVA.co.id – PT. Anugerah Berkah Madani atau ABMA Land pengembang kawasan Apartemen, menara perkantoran dan Hotel, Niffaro Park, Jakarta Selatan, akan segera meluncurkan pemasaran tower keduanya yaitu Eboni. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 juta. 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

General Manager Network ABMA Land Johnny Shu meyakini, industri properti dalam negeri akan bangkit tahun ini, setelah terkoreksinya akibat ekonomi global dan nasional tahun lalu. Hal itulah yang menjadi alasan pemasaran tower tersebut pada 2017. 

“Kami kembali memasarkan satu tower di Nifarro Park dengan jumlah 282 unit dan memiliki tiga tipe pilihan dengan harga perdana mulai Rp700 jutaan," ujar Johnny dikutip dari keterangan resminya, Senin 29 Mei 2017. 

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Dia menjabarkan, ada tiga pilihan tipe pada tower Eboni yaitu hingga tiga kamar tidur, dengan ukuran 26, 51, dan 77 meter persegi. Niffaro Park sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk mendukung lifestyle para penghuninya. 

"Harga mulai Rp700 juta sudah termasuk jaminan sewa selama dua tahun, senilai 16 persen yang kami berikan di muka," tambahnya. 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

Dia mengungkapkan, jaminan uang sewa tersebut diberikan karena harga sewa apartemen di kawasan Jakarta Selatan menjanjikan. Khususnya untuk kebutuhan perkantoran. 

"Terlebih saat ini sudah ada perusahaan besar yang menempati offfice tower kami dan tentunya membutuhkan unit apartemen untuk dihuni (disewa)," kata Johnny 

Seperti diketahui, Nifarro Park dikembangkan di atas lahan seluas 2,8 hektar di bilangan Jakarta Selatan. Pembangunan dulakukan dalam tiga tahap, yaitu pembangunan menara perkantoran, dua menara apartemen dan satu menara hotel. 
     
“Lokasi Nifarro Park juga menempati lahan strategis di bilangan Pasar Minggu Jakarta selatan, karena dikelilingi oleh fasilitas penunjang, termasuk sekolah dan universitas ternama, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan supermarket,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya