Paket Kebijakan Ekonomi XV Diumumkan Sore Ini

Sekretaris Kabinet Pramono Anung di ruang kerjanya
Sumber :
  • Humas Setkab

VIVA.co.id – Pemerintah akan mengumumkan paket ekonomi ke-15 pada sore ini. Kebijakan pemerintah itu rencananya akan diumumkan di kantor presiden Kamis sore.

Terpopuler: Ungkapan Satire Adian tentang Gibran, Puan soal Megawati Empaskan Tangan Jokowi

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, paket ini akan diumumkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Paket kebijakan ini berkaitan dengan logistik," kata Pramono, di Istana Negara, Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Isu Pramono Anung Mundur dari Menseskab, Puan: Kan Nggak Punya Salah

Menurutnya, akan ada insentif di bidang logistik untuk pelaku usaha, terutama pada kawasan ekonomi berikat. Detailnya akan dijelaskan sore nanti. 

"Kita melakukan efisiensi di bidang logistik, kawasan berikat, dan sebagainya dan sebagainya," kata mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.

Jokowi Terima Surat Kepercayaan dari 12 Duta Besar di Istana

Seperti diketahui, sejak September 2015, pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mengeluarkan paket kebijakan ekonomi. Paket-paket itu dikeluarkan, dalam rangka mempermudah investasi dan melakukan pemangkasan aturan-aturan yang menghambat itu. (ren)

Presiden Jokowi, Menlu Retno Marsudi dan Seskab Pramono Anung

Seskab Pramono Anung Tak Dampingi Jokowi ke Dubai, Istana: Gantian, Mereka Bergiliran

Istana menepis tak ikutnya Seskab Pramono Anung dalam kunker ke Dubai dispekulasikan terkait isu keretakan PDIP dengan Jokowi. Pramono Anung juga terlihat sering absen.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023