Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 15:58 WIB
  • Apartemen Mewah dengan Harga Terjangkau untuk Millennial

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Raudhatul Zannah
Apartemen Mewah dengan Harga Terjangkau untuk Millennial
Photo :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah
Palm Regency Condominium and Mall

VIVA.co.id – Generasi millenial diketahui memiliki gaya hidup modern, khususnya mereka yang tinggal di pusat kota. Mulai dari gaya hidup kekinian, dinamis, melek informasi, serba digital, dan penggila sosial media. Tak tertinggal, untuk hunian pun mereka memiliki standar tersendiri.

Namun, tingginya gaya modern kini tak sebanding dengan cepatnya harga hunian yang juga terus melambung. Apalagi, kemampuan keuangan yang dimiliki generasi millennial belum tentu mencukupi keinginannya memiliki hunian impian.

Melihat hal itu, Palm Regency Condominium and Mall memberikan solusinya. Perpaduan antara desain, keindahan, dan fasilitas, serta fungsinya merupakan hunian yang cocok untuk generasi millennial. Meski terbilang mewah, hunian ini dapat dimiliki dengan biaya yang terjangkau.

"Palm regency hadir untuk membantu mereka mendapatkan keduanya, yakni dari sisi harga dan gaya hidup," kata CEO & Founder Moizland Development saat konferensi pers Palm Regency Condominium and Mall di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 13 Juli 2017.

Hunian ini berlokasi di Ciledug, yang dikenal dengan segitiga mas, yaitu antara Jakarta, Serpong, dan Tangerang. Dengan harga yang terjangkau juga, generasi millennial telah mendapatkan seluruh fasilitas di setiap ruang kamarnya.

"Harga yang ditawarkan mulai Rp400 jutaan, termasuk perabotan. Semua fully furnished, sehingga tinggal bawa koper saja," kata Consultant dan Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia DKI Jakarta, Lukas Bong.

Palm Regency Condominium and Mall terdiri dari 28 lantai dengan sekitar 987 unit. Palm Regency dilengkapi dengan gym, barbeque pit, sky lounge, dan lapangan basket.

Hunian ini juga dilengkapi fasilitas umum tentunya, seperti area parkir, lobi, taman bermain anak, kolam renang dewasa dan anak. Kemudian, ada juga supermarket dan food court.

Apartemen memiliki dua tipe, yaitu tipe studio dengan ukuran ruang 23,5 meter persegi dan tipe dua kamar tidur dengan ukuran 40 meter persegi. Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp400 juta untuk tipe studio dan Rp700 juta untuk tipe dua kamar tidur. (asp)