Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 22:29 WIB
  • HUT RI ke-72, Ayo Berburu Diskon di Mal

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Raudhatul Zannah,
    • Isra Berlian
HUT RI ke-72, Ayo Berburu Diskon di Mal
Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Salah satu bazaar di mal Lotte S Avenue Jakarta Selatan menawarkan diskon belanja hingga 70 persen menyambut Hut RI ke-72, Kamis (10/8/2017)

VIVA.co.id – Menyambut hari ulang tahun Indonesia ke-72, sejumlah pusat perbelanjaan memberikan potongan harga khusus kepada calon pembelinya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh mal bernuansa Korea, Lotte S Avenue, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema Sale Merah Putih, mal yang menawarkan sejumlah produk terkemuka ini siap memberikan diskon hingga 70 persen kepada pengunjungnya.

Asep Saefullah, perwakilan manajemen Lotte S Avenue, bahkan menyebutkan mereka akan memberikan sebuah penawaran khusus untuk pembelian dari tanggal 12-24 Agustus 2017.

"Pengunjungan akan mendapatkan lucky deep dengan minimal pembelanjaan Rp2 juta akan mendapat voucher rehband senilai Rp100 ribu, Rp300 ribu hingga Rp500 ribu, yang hanya bisa dibelanjakan di department store dengan minimal Rp1 juta," katanya.

Ruang utama mal Lottte S Avenue sudah digelar sejumlah bazar dengan beragam harga pilihan yang bisa memancing pembeli. Tentunya, sejumlah produk yang ditawarkan rata-rata terkemuka dan tidak mengecewakan.

Fashion Nusantara

Pameran Fashion Nusantara di Pondok Indah Mall, Kamis (10/8/2017)

FOTO: Pameran fashion nusantara di Pondok Indah Mall, Kamis (10/8/2017)

Kondisi serupa di Pondok Indah Mall (PIM). Mal ini bahkan menggelar acara bernama Fashiontastic 2017 yang menghadirkan 20 desainer Indonesia.

Selain terdapat di beberapa stan, koleksi tersebut juga dapat disaksikan dalam peragaan busana. Para desainer yang turut serta diantaranya Ivan Gunawan, Barli Asmara, Hengki Kawilarang, Musa Widyatmodjo, dan Tiffany Kenanga.

Koleksi fesyen nusantara ini identik dengan batik dan kebaya. Yang bertujuan untuk disuarakan dan dipakemkan kembali batik tersebut sebagai hasil karya yang ke Indonesiaan.

"Ini (batik dan kebaya) perlu disuarakan lagi, karena saat ini mulai berkurang," kata General Manager PIM Eka Dewanto, Kamis, 10 Agustus 2017.

Koleksi ini pun ditampilkan dalam tema masing-masing desainer, diantaranya Jajaka oleh Ivan Gunawan, Damn I Love Indonesia oleh  Daniel Mananta, dan Libertarian oleh Tiffany Kenanga.

Adapun koleksi-koleksi tersebut dibanderol mulai Rp75 ribu untuk hijab dan Rp250 ribu hingga jutaan rupiah untuk pakaian. (ren)