Ribuan ATM BCA Dipastikan Kembali Berfungsi Normal

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – PT Bank Central Asia memastikan bahwa gangguan anomali yang sebelumnya menyerang hampir 5.700 Anjungan Tunai Mandiri BCA di berbagai wilayah Indonesia telah pulih seutuhnya. Saat ini, seluruh jaringan ATM sudah berfungsi sebagaimana mestinya.

Polisi Gagalkan Penjarahan ATM di Kota Palu

Direktur Utama PT BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah, atas kepercayaannya selama ini. Apresiasi ini pun ditujukan kepada seluruh pemangku kepentingan terkait, yang telah berhasil mengembalikan pelayanan secara normal kepada nasabah.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung,” ungkap Jahja, melalui keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Jakarta, Selasa 12 September 2017.

Tenun Ikat dalam Seragam Baru Korporasi BCA

Dengan telah diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, maka kebijakan pembebasan biaya administrasi untuk transaksi tarik tunai di ATM bank lain hanya berlaku sampai dengan tanggal 11 September 2017.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” ujarnya. (one)

Unik, Seragam Kantor dari Tenun Ikat Rancangan Didiet Maulana
Darmawan ditangkap Kepolisian Resort Depok usai ganjal ATM.

Hidup Mewah, Sekretaris RT Ini ternyata Pelaku Ganjal ATM

Darmawan berhasil menggasak uang hingga Rp61 juta.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2018