Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 00:00 WIB
  • Olymp Trade, Cara Mudah Hasilkan Uang

  • Oleh
    • Ririn Aprilia
Olymp Trade, Cara Mudah Hasilkan Uang
Photo :
Olymp Trade

VIVA.co.id – Kita semua tahu bahwa mata uang di sejumlah negara melemah secara signifikan selama tahun 2016-2017. Anjloknya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS begitu memengaruhi stabilitas perekonomian negara.

Semua orang yang tinggal di Indonesia, terutama mereka yang memiliki tabungan di bank, tentu merasakan efek negatif dari situasi sulit ini. Dan hampir semua orang mempertanyakan bagaimana bisa melindungi uangnya serta mencari cara agar tidak kehilangan uangnya akibat ketidakstabilan perekonomian.

Namun ada sebuah cara efektif yang dapat menjaga nilai uang Anda, juga dapat melipat gandakan uang Anda ketika terjadi krisis finansial, cara ini adalah dengan melakukan trading.

Akan tetapi melakukan trading di pasar mata uang tradisional dan sekuritas merupakan hal yang rumit, serta butuh waktu bertahun-tahun untuk mempelajarinya. Bagi para pemula dengan sedikit atau tanpa pengalaman melakukan trading di bursa mata uang asing, ada alat yang jauh lebih sederhana dan mudah dipahami untuk melakukan trading di pasar keuangan, yaitu binary option.

Melalui binary option memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dari perbedaan kutipan harga mata uang, dengan menyederhanakan trading dan menetapkan potensi keuntungan dan kerugiannya, sehingga seorang trader tidak akan kehilangan lebih dari jumlah investasi miliknya dan juga mengetahui terlebih dahulu persentase investasi yang bisa ia peroleh jika prediksi analisisnya tepat.

Mungkin tantangan terbesar bagi para pemula dalam trading binary option adalah dalam memilih broker. Yaitu kepada siapa Anda bisa mempercayakan uang Anda tanpa mengkhawatirkan keamanannya. Dan siapa yang menawarkan bukan saja keuntungan, namun juga peraturan trading yang bersahabat.

Kini ada Broker Binary Option yang memanjakan kliennya. Olymp Trade merupakan salah satu Broker Binary Option yang berhasil menarik perhatian sekian banyak trader di market sekaligus membuat mereka 'betah' untuk terus menjalankan aktivitas trading.

Ada banyak alasan mengapa memilih Olymp Trade yaitu:
1.    Aman
Olymp Trade memiliki sertifikat dari Komisi Keuangan Internasional (FinaCom), yang merupakan sebuah organisasi independen yang melindungi hak-hak pelaku trading. Jadi, dengan melakukan trading binary option bersama Olymp Trade, Anda tidak perlu khawatir dengan uang Anda. Komisi Keuangan Fina Com, yang mana broker ini adalah anggotanya, menjamin keamanan uang Anda.

2.    Mudah
Siapa pun bisa memulai trading binary option bersama Olymp Trade, baik trader berpengalaman maupun yang benar-benar pemula. Para pemula juga tidak perlu menggunakan uang mereka sendiri ketika pertama kali mempraktekkan apa yang mereka pelajari. Platform Olymp Trade menyediakan akun demo gratis yang dikhususkan bagi para trader pemula untuk berlatih melakukan trading.

Untuk memulai trading di akun riil, Anda hanya membutuhkan deposit dengan besaran minimal $10 / €10. Investasi minimum per transaksinya $1 / €1, dan keuntungannya bisa mencapai 90% dari besaran investasi. Satu lagi bonus dari Olymp Trade adalah tidak adanya potongan atau biaya ketika melakukan deposit atau penarikan dana, brokerlah yang akan menanggungnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai trading atau jika Anda memerlukan bantuan untuk memecahkan masalah, Anda dapat selalu menghubungi layanan dukungan Olymp Trade, yang beroperasi 24/7, dan operatornya yang juga berbahasa Indonesia. Anda dapat menghubungi mereka melalui telepon, lewat formulir di situs web, email (support-id@olymptrade.com) atau melalui grup Facebook resmi broker tersebut.

3.    Menguntungkan
Olymp Trade menawarkan margin keuntungan tertinggi dalam trading, mencapai 80% dari nilai investasi untuk pemegang akun regular dan hingga 90% untuk para trader VIP. Platform ini juga memiliki sistem bonus yang menarik, dan para pemegang akun VIP memiliki akses ke sebuah fitur yang bernama ‘trading bebas risiko’, yang memungkinkan Anda mendapatkan kembali investasi, meski prediksi analisis Anda terbukti salah.

Jadi Olymp Trade adalah broker binary option yang andal yang menjamin keamanan penyimpanan dana dan menyediakan perangkat yang lengkap untuk melakukan trading di platformnya yang menguntungkan dan nyaman digunakan. Inilah sebabnya mengapa baik para trader pemula maupun trader berpengalaman di seluruh dunia lebih memilih Olymp Trade.  (webtorial)