Kunjungan ke Jateng, Jokowi Resmikan Tol Salatiga-Bawen

Jalan tol Bawen-Salatiga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Royanto.

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah hari ini. Agenda yang akan dilakukan salah satunya adalah meresmikan operasional jalan Tol Semarang-Solo seksi III.

Hutama Karya Mohon Uang Muka Proyek Dikembalikan Jadi 20 Persen

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet (setkab.go.ig), Senin 25 September 2017. 

"Peresmian Jalan Tol Semarang-Solo Seksi III: Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, adalah agenda terakhir kunjungan kerja Presiden ke Jawa Tengah," ujarnya. 

Utang Pemerintah ke Wijaya Karya Capai Rp59 Miliar

Bey menyebutkan, Presiden ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga akan bersilaturahmi dengan Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.

Akibat Corona, Menteri Basuki Tunda Kontrak Infrastruktur Rp7 Triliun

Sebagai informasi, Jalan Tol Semarang-Solo seksi III menghubungkan antara Bawen dan Salatiga. Jalan tol Trans Jawa ini terdiri dari lima seksi secara keseluruhan. Saat ini seksi empat dan lima masih dalam masa konstruksi. (one)

Gerbang Tol Jatikarya 2, ruas jalan Tol Cimanggis-Cibitung.

Mulai Operasi, Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Gratis Dua Pekan

Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 1 memiliki panjang 2,75 kilometer yang hubungkan akses jalan Cibubur ke Tol Jagorawi.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2020