Neil R Tobing: VIVA, Victory For Indonesia!

VIVA Raih Most Powerful Company 2017
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Tahun 2017 menjadi tahun yang berkesan bagi PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) atau biasa disebut VIVA Group yang menaungi tvOne, ANTV dan VIVA.co.id. Bagaimana tidak, pada tahun ini perusahaan media terbesar di Indonesia itu berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Powerful Company Award (IMPCA) 2017 untuk kategori Advertising, Printing, and Media.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Sebagai perusahaan yang berpengaruh di Indonesia, VIVA Group akan terus menyajikan informasi yang berkualitas, dari konten yang menghibur, mendidik, dan informatif. Hal itu diungkapkan oleh Direktur & Corporate Secretary VIVA, Neil R Tobing usai menerima penghargaan IMPCA di Balai Kartini, Jakarta.

"Pertama-tama, Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan tentunya juga sangat bangga karena pada hari ini PT Visi Media Asia Tbk atau VIVA dinobatkan menjadi Most Powerful Company untuk kategori Advertising, Printing, and Media," ujar Neil, Jumat, 27 Oktober 2017.

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Tentunya, ujar dia, VIVA mengapresiasi, pihak penyelenggara, Warta Ekonomi yang telah memberikan penghargaan prestisius bagi perusahaan. Ini akan dijadikan sebagai cambuk, agar VIVA terus konsisten dan mampu memimpin industri media di Indonesia.

"Ke depan, tentunya VIVA sebagai Leading Media Company di Indonesia akan berusaha secara terus menerus untuk memberikan konten-konten dan tayangan yang berkualitas menghibur mendidik dan tentunya informatif kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar dia.

Gelar Halal Bihalal, Menaker Minta Pegawai Kemnaker Meningkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat

Tak hanya itu, Neil pun mengatakan perusahaan VIVA Group akan terus memberikan nilai tambah kepada stakeholder.

"VIVA, Victory for Indonesia, Victory for All," seru dia. (ase)

Saipul Jamil

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil melakukan klarifikasi tersebut saat itu lantaran tidak ingin meluruskan tentang kejadian di masa lampau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024