Alasan Rumah Tapak Menarik Dibanding Apartemen di Bekasi

ISPI Group Luncurkan Cluster Terbaru di Mutiara Columbus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  ISPI Group akan meluncurkan proyek terbaru berupa hunian eksklusif di Mutiara Columbus  seluas 50 hektare di Columbus Waterpark, Bekasi Timur, hari ini, Sabtu 28 Oktober 2017. Perumahan ini terletak di kawasan Bekasi Timur, dengan akses tol baru JORR 2, yang menghubungkan Cibitung – Cimanggis - Jagorawi.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Produk terbaru di Mutiara Columbus ini adalah cluster Genova, dengan tipe rumah bergaya minimalis modern. Desain ruangnya sangat fungsional dan didesain khusus oleh tim arsitek ISPS Group yang sukses pada launching produk sebelumnya. Cluster di Mutiara Columbus ini tepat berada di jalan raya Mustika dan sangat mudah dijangkau.

Cluster Genova terdiri dari hunian rumah dengan tipe New Derby dengan luas tanah 60 meter persegi, Boston luas 72 m2, dan Montana luas 90 m2. Hunian ini akan menjadi kawasan perumahan modern yang terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 Cibitung, Bekasi.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Dikatakan Project Manager Mutiara Columbus, Budi Kurniawan, seperti dikutip dari keterangannya, Cluster Genova adalah cluster pertama yang diluncurkan di Mutiara Columbus, yang merupakan extension dari Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur. Karena itu, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi konsumen untuk segera membeli, karena setelah launching, harganya akan naik sekitar delapan persen.

“Selain itu, dibandingkan tinggal di apartemen sekitar Bekasi Timur, tinggal di rumah tapak di cluster Genova bisa menjadi pilihan. Konsumen minimal mempunyai tanah seluas 60 m2, dengan hunian yang luasnya lebih dari satu unit apartemen. Selain itu, sangat menguntungkan karena dapat disewakan kepada karyawan pabrik industri yang ada di sekitar kawasan,” tambah Budi.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

Kawasan Bekasi Timur, lanjut Budi, pada 2018 mendatang akan memiliki moda transportasi modern, seperti LRT, kereta cepat dan akses tol JORR 2. Ini merupakan hal yang sangat positif bagi konsumen yang ingin berinvestasi di properti, karena pertumbuhan kawasan ini yang akan menjadi barometer ekonomi daerah.

Sedangkan Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto mengatakan, proyek terbaru ISPI Group ini melanjutkan tren kebutuhan konsumen yang saat ini ingin tinggal di rumah tapak dengan tipe bergaya apartemen. Namun, meski di rumah tapak, tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan yang terjamin dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kemampuan konsumen.

“Lahan ini telah disiapkan sejak lama oleh ISPI Group, seiring dengan saat pemerintah membangun infrastruktur di Bekasi dan sekitarnya. Dengan begitu, Bekasi akan mudah diakses dari berbagai macam lokasi dengan moda transportasi yang modern,” ujarnya.

Berkembangnya infrastruktur kawasan ini, tambah Preadi, menjadi alasan ISPI Group untuk membuka proyek baru dan sebagai salah satu proyek unggulan. Proyek ini menjadi strategis bagi ISPI Group, karena berada di antara proyek-proyek ISPI Group lainnya, yaitu Cifest Cikarang, Atlanta Cimanggis - Cibitung dan Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur.

Cluster terbaru ini berjarak satu kilometer dari rencana pintu tol JOOR 2. ISPI Group akan mengembangkan Mutiara Columbus, dengan konsep danau-danau dan hutan yang menjadi halaman bermain bagi penghuni. Nantinya, akan dibangun bike lane, jogging track, dan taman luas tempat berkumpul keluarga. Keserasian, serta private living menjadi unggulan setiap cluster yang ada di mutiara columbus.

Sementara itu, harga yang ditawarkan mulai dari Rp250 juta hingga Rp460 jutaan. Saat ini, sudah terjual sebanyak 156 unit dari total 172 unit melalui proses Nomor Urut Pesanan (NUP).

“Sebagian besar konsumen menggunakan NUP prioritas, yang selama ini menjadi andalan ISPI Group dalam setiap meluncurkan produk baru. Keunggulan sistem NUP Prioritas adalah konsumen dapat langsung memilih terlebih dahulu, harga lebih murah, dan diberi kemudahan KPR (kredit pemilikan rumah melalui BTN,” ujar Budi.

Manager Marketing ISPI Group area Bekasi Timur, Adi Darmansyah menambahkan, bersamaan dengan launching cluster terbaru di Mutiara Columbus Sabtu ini, langsung dilakukan proses KPR BTN untuk proses akad kredit. “Proyek ini menyasar pasangan muda yang ingin mempunyai hunian yang simpel dengan desain yang fungsional,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya