Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 13:30 WIB
  • Retail Konvensional Pun Tertarik Ikut Harbolnas 2017

  • Oleh
    • Dusep Malik,
    • Mitra Angelia
Retail Konvensional Pun Tertarik Ikut Harbolnas 2017
Photo :
  • Dok. Watsons
Gerai Watsons Plaza Festival.

VIVA – Ritel Kesehatan dan Kecantikan Internasional, Watsons ikut memeriahkan Online Revolution Lazada. Hari belanja online nasional atau Harbolnas Lazada ini diselenggarakan sejak Sabtu kemarin sampai 14 Desember 2017.

Online Revolution Lazada ini pun sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sejak beberapa hari lalu. Hal itu karena Lazada adalah marketplace terbesar Indonesia yang selalu mengadakan Harbolnas dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan sehingga dapat menarik minat masyarakat.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan memeriahkan pesta belanja online ini,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangannya, Minggu 12 November 2017.

Lilis menambahkan berbagai promo telah dihadirkan Watsons untuk dinikmati para netizen dan juga layanan gratis ongkos kirim, serta sistem pembayaran mudah dengan kualitas produk yang terjamin.

Ekspansi Watsons ke bidang e-commerce, kata Lilis saat ini tidak hanya melalui Lazada saja, tetapi juga menggandeng e-commerce lainnya serta melalui platform Watsons.co.id yang juga tersedia dalam bentuk mobile application.

Langkah ini, menurut Lilis diharapkan dapat meningkatkan kinerja Watsons sebesar 10 persen hingga akhir 2017 nanti.

“Kami berharap melalui 'Online Revolution' Lazada kehadiran Watsons dapat dirasakan di wilayah yang belum terjangkau oleh gerai kami dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan berkualitas,” ujarnya.