Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 12:28 WIB
  • Hunian Mini ala Singapura, Senyaman Apa?

  • Oleh
    • Dusep Malik
Hunian Mini ala Singapura, Senyaman Apa?
Photo :
  • Antara/ Yudhi Mahatma
Ilustrasi BSD

VIVA – Country Garden, pengembang properti terkemuka dan tercatat di bursa efek Hong Kong mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Kali ini pengembang itu bekerjasama dengan Sinarmas Land mengembangkan hunian Sky House BSD+.

Kawasan hunian Sky House BSD+ ini diperuntukkan bagi generasi baru yang membawa konsep Singapura ke BSD City dan menekankan unsur alam, lanskap, arsitekstur, hiburan, dan hadirnya komunitas internasional.

Peluncuran Sky House BSD+ ini menjadi komitmen pengembang untuk berinvestasi proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia. Kawasan ini akan dibangun di lahan seluas 8,3 hektare, terdiri dari 12 menara apartemen dengan berbagai tipe.

Dikutip dari keterangan tertulisnya, pada Selasa 14 November 2017, Sky House BSD+ menawarkan unit dengan tipe tipe studio (20 m2), dua kamar tidur (46 m2), tiga kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2). 

Adapun untuk lokasinya, pengembang ini memastikan terletak di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi, tepat di sebelah AEON Mal BSD City yang menawarkan kehidupan generasi baru yang cerdas.

Selain itu, Sky House BSD+ didukung dengan lingkungan yang aman, serta adanya fasilitas jalan kaki, di mana penghuni dapat menikmati keindahan sekitar kawasan hunian. Kenyamanan di mana Anda bisa menyatu dengan alam. 

Sky House BSD+, juga miliki taman bertingkat tujuh yang dirancang oleh Liang Guokun. Taman ini unik dan baru pertama kali di Indonesia, sebelumnya taman di Istana Sultan Johor merupakan karya rancangannya. Taman ini memiliki luas 4,6 hektare dan Sky Garden seluas 1,7 hektare.

Sementara itu, fasilitas lainnya yang disiapkan adalah sistem keamanan dengan CCTV 24 jam, tanda bahaya dan pemanggilan lift otomatis. Lalu, prabot di kawasan ini berkualitas tinggi seperti Modena, Toto, Schneider dan prabot bermerek lainnya.