Ngurah Rai Ditutup, Lion Air Group Buka Layanan Refund Tiket

Pesawat Lion Air.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Lion Air Group yang menaungi beberapa maskapai dalam dan luar negeri melakukan pembatalan penerbangan menuju Bandara Ngurah Rai, Bali. Hal itu akibat letusan Gunung Agung di Karangasem, Bali.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Untuk pembatalan dari masing-masing maskapai yakni, maskapai Lion Air membatalkan 52 penerbangan, maskapai Wings Air membatalkan 25 penerbangan, dan maskapai Batik Air membatalkan 14 penerbangan.

"Seluruh pelanggan Lion Air Group yang terkena dampak pembatalan penerbangan tersebut dapat melakukan refund dan mengatur ulang jadwal penerbangannya dengan menghubungi pelayanan call center maupun customer service Lion Air Group yang tersedia di Bandara Ngurah Rai, Bali maupun bandara yang menuju Denpasar,” ujar Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko, Senin, 27 November 2017.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Lion Air Group akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait seperti penyelenggara layanan meteorologi penerbangan, penyelenggara navigasi penerbangan, pengelola bandara, otoritas bandara, serta beberapa jajaran lainnya.

"Untuk maskapai yang tergabung di Lion Air Group yang berada di Malaysia pun membatalkan penerbangan ke Bali dengan total empat penerbangan dan di Thailand terdapat dua pembatalan penerbangan," tutur Ramaditya.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Dia berharap agar penumpang dapat mengerti dan Lion Group pun akan terus menginformasikan kepada pelanggan jika ada perkembangan dan informasi terbaru. (art)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024