Sore Ini, Citilink Terbang Pertama dari Jakarta ke Bali

Pesawat Citilink A320 Neo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Kembali beroperasinya Bandara Ngurah Rai, Bali, membuat beberapa maskapai mulai melakukan penerbangan dari ataupun menuju Denpasar, Bali. Salah satunya adalah anak usaha dari Garuda Indonesia, Citilink.

Gunung Agung Kembali Kebakaran, Pura dan Prasasti Hangus Dilalap Api

Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, pihaknya menerima informasi untuk maskapai yang akan melakukan penerbangan pada Rabu, 29 November 2017, hanya maskapai Citilink.

"Ya, dibukanya Bandara Ngurah Rai sejak pukul 14.28 WITA sesuai dengan yang dikeluarkan otoritas bandara setempat. Saat ini baru maskapai Citilink yang akan melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Bali ataupun sebaliknya. Dari yang kami dapat, terdapat enam penerbangan yang akan dilakukan," ungkapnya.

Lereng Gunung Agung Kebakaran

Ia menuturkan, ada dua penerbangan melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menuju Bandara Ngurah Rai, Bali. Sementara untuk kedatangan, terdapat empat penerbangan.

"Saat ini masih on schedule. Semoga tidak ada delay. Waktu penerbangan pun akan dilakukan pada 16.40 WIB dan 17.00 WIB. Sementara untuk kedatangan pada 16.55 WIB, 17.50 WIB, 21.20 WIB dan 22.55 WIB," terangnya.

Gunung Agung Sempat Erupsi, Lontaran Material Pijar hingga 700 Meter

Bandara Ngurah Rai ditutup sejak 26 November 2017 sesuai dengan instruksi dari Kementerian Perhubungan setelah adanya abu vulkanik Gunung Agung, Karangasem, Bali. (ase)

Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar

Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

Maskapai Low Cost Carrier (LCC) Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar. Kantor ini akan memberikan aksesibilitas yang tinggi.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023