Otis Hahijary Raih Penghargaan MarkPlus Conference 2018

The 12th Annual Markplus Conference 2018.
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA – Vice President Director ANTV, Otis Hahijary mendapatkan penghargaan dalam kategori The Best Industry Marketing Champion 2017, kategori Broadcast, Pay, TV, dan Media pada The 12th Annual Markplus Conference 2018. Penghargaan tersebut diberikan langsung Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Otis menyambut baik penghargaan tersebut. Dia menegaskan, prestasi ini merupakan bentuk keberhasilan bersama. Penghargaan ini juga diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk lebih berinovasi di masa depan.  

"Mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus militan, disiplin, dan selalu berkarya lebih kreatif lagi ke depannya," kata Otis di Jakarta, Kamis, 7 Desember 2017. 

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Menurut dia, pada 2017 merupakan tahun berkah untuk ANTV, yang tumbuh positif dengan share 15 persen di posisi teratas industri penyiaran nasional. 

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras seluruh pemangku kepentingan industri penyiaran, mulai dari pemirsa hingga mitra-mitra pengiklanan yang begitu mendukung stasiun televisi ANTV.
 

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang
Hermawan Kartajaya

Bos MarkPlus Ungkap Hal yang Buat Pebisnis Pesimis di 2018

Perlu strategi khusus untuk menjawab tantangan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2017