IMPPAK Makassar Apresiasi Prestasi Nur Afdhaliyah Syafrudin

Nur Afdhaliyah Syafrudin, Juara I STQ Tilawatil Quran Prov. Suawesi Tenggara.
Sumber :

VIVA.co.id – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) Makassar mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang sebesar- besarnya kepada Nur Afdhaliyah Syarifuddin sebagai juara 1 STQ 30 juz dalam seleksi tilawatil Quran tingkat provinsi Sulawesi Tenggara.

Agnez Mo Cari 2 Siswa SMP Peraih Medali Emas yang Dicap Generasi Rusak

Nur Afdhaliyah Syarifuddin pelajar yang berasal dari Desa Tolowe Ponre Waru, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka sedang melanjutkan jenjang pendidikan di salah satu pondok pesantren di Makassar. Yaitu Pondek Pesantren Darul Aman Gombara, Makassar.

Sederetan prestasi telah diraihnya. Diantaranya, juara 1 MHQ 20 Juz tingkat Indonesia Timur Qatar, juara 1 MHQ 10 Juz tingkat provinsi, ODOJ, juara Umum SMP Buq'atun Mubarakah tahun 2015, juara 5 terbaik olimpiade matematika tingkat provinsi UNM 2015, juara pertama kategori 30 juz tingkat Kabupaten Kolaka 2017, wakil ketua OSIS di Pontren Darul Aman Gombara Makassar periode 2016-2017, selesaikan hafalan Quran selama 2 tahun, dan juara 1 STQ 30 Juz tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tak Punya Listrik di Rumah, Larut Malam Siswa ini Bikin PR di Sekolah

Sekretaris Jenderal PP IMPPAK Makassar, Rahmat Anzari mengatakan Nur Afdaliyah adalah satu dari sekian pelajar Kabupaten Kolaka yang berprestasi. Oleh karena itu, IMPPAK Makassar yang berdiri sejak 23 Desember 1961 sampai sekarang, tetap komitmen mendukung penuh pemuda pemudi untuk menggali bakatnya dalam segala bidang ilmu.

Selain itu, IMPPAK Makassar juga mendorong kepada Pemerintah daerah Kabupaten Kolaka agar memberikan apresiasi dan perhatian khusus kepada pelajar Kabupaten Kolaka yang berhasil menghafal Alquran 30 Juz. (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal, Makassar)

Pergilah Dinda Cintaku
Viral Video Siswa SMPN 1 Ciawi Berdansa Disebut Merusak Generasi Bangsa

Agnez Mo Ajak Dua Siswa Peraih Medali Emas yang Viral untuk Ketemuan

Agnez Mo saat ini tengah ramai diperbincangkan, usai memberi pembelaan kepada dua murid sekolah SMPN 1 Ciawi Bogor yang berprestasi namun malah mendapat komentar negatif.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2023