Main Tarik Tambang, Jari Remaja di AS Putus

Permainan tarik tambang
Sumber :
  • Reuters/Kirsten Neumann

VIVAnews - Permainan tarik tambang yang seharusnya menyenangkan berakhir petaka di California, Amerika Serikat. Jari-jemari dua remaja putus saat terjadi kecelakaan dalam permainan ini.

Diberitakan BBC, insiden ini terjadi pada saat jam istirahat Senin sore lalu di SMA South El Monte, Los Angeles. Dua korban adalah pria dan wanita yang berusia sekitar 18 tahun.

Menurut laporan sekolah, keduanya kehilangan empat jari mereka dalam insiden itu. Laporan berbeda disampaikan polisi yang mengatakan remaja wanita itu kehilangan tiga jari kanannya dan dua jari kiri.

Belum jelas sepanjang apa jari mereka putus. Reuters menuliskan saat ini tim dokter berupaya untuk menyambung beberapa buku dari jari-jari mereka.

Guru di sekolah tersebut, Nick Salerno, mengatakan insiden itu terjadi saat tali yang digunakan untuk tarik tambang putus dan melilit jari-jari mereka. Tidak disebutkan berapa orang yang terlibat dalam permainan tersebut.

Insiden ini sebelumnya juga pernah terjadi di Minnesota, AS, pada 2008 lalu. Empat jari seorang wanita hilang saat kecelakaan pada tarik tambang. Beruntung, tim dokter berhasil menyambungnya kembali.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Pada tahun 2007, dua murid di Colorado mengalami luka parah pada lengannya saat bermain permainan yang membutuhkan fisik yang prima ini.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024