Ingin Operasi Payudara, Wanita Ini Mengemis di Jalan

Christina Andrews mengemis untuk operasi payudara
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat (AS), bernama Christina Andrews sengaja meminta-minta di perempatan jalan di Pensacola untuk memperoleh biaya operasi payudara. Andrews ingin membesarkan payudara dengan cara operasi, namun sadar memiliki keterbatasan finansial.

Laman Daily Mail, Minggu 11 Agustus 2013, mengungkapkan Andrews kemudian mencetuskan ide untuk mencari biaya operasi dengan mengemis di jalanan.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Dia berdiri di pinggir jalan yang mengarah ke perempatan sambil membawa sebuah poster berwarna merah muda dan tulisan dengan tinta biru.

Di poster itu tertulis "bukan gelandangan, butuh payudara". Andrews mengatakan maksud biasanya orang yang mengemis di jalan adalah gelandangan dan tidak memiliki rumah.

Mereka pun biasanya mengemis untuk memperoleh uang demi bisa membeli makanan dan minuman. Sementara yang diinginkan Andrews berbeda.

"Saya hanya menginginkan payudara, karena saat ini saya kurang bahagia dengan ukuran payudara yang saya miliki. Menurut saya, meminta-minta di jalan adalah ide yang bagus," ujar Andrews kepada stasiun WEAR-TV.

Andrews mencoba jujur kepada publik bahwa dirinya bukan gelandangan. Oleh sebab itu dia menulis dirinya masih memiliki rumah.

Saat membawakan poster itu di pinggir jalan, Andrews mengaku terkejut karena ternyata banyak pengemudi yang berbaik hati memberikan uangnya. Mereka yang melihat poster buatan Andrews memberhentikan kendaraannya lalu menghampiri wanita itu.

"Saya pikir orang-orang hanya akan tertawa dan terus mengemudi. Tapi ternyata mereka suka dengan ide ini dan memberikan saya uang," kata dia.

Diberi Uang

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

WEAR-TV bahkan berhasil merekam seorang pria kulit hitam yang sengaja turun dari mobilnya dan memberikan uang kepada Andrews. Namun dia buru-buru kembali ke mobil, sebelum lampu lalu lintas berubah hijau.

Pengemudi kendaraan lainnya yang tidak memberikan uang, merasa terhibur dengan aksi Andrews itu.

"Poster itu sangat menarik perhatian saat Anda melihatnya untuk kali pertama, sehingga tidak dapat diabaikan begitu saja, bukan?" ujar seorang pengemudi.

Sementara pengendara lainnya yang masih muda mengatakan ide Andrews benar-benar gila. "Hal seperti ini tidak biasa dan Anda tak akan melihatnya setiap hari," kata si pengemudi tersebut.

Namun hingga kini Andrews belum mau mengungkap berapa jumlah dana yang dia peroleh dari hasil meminta-mintanya itu. (ren)

Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024