Mahasiswi Tangkap Basah Pria Masturbasi di Bus Umum

Boneka seks produksi China
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee

VIVAnews - Kepolisian Philadelphia saat ini sedang menunggu surat perintah untuk menangkap pria yang bermasturbasi di dalam bus disetujui. Hal ini dilakukan setelah seorang pria diduga bermasturbasi di dalam bus umum SEPTA.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Seperti dikutip NBCPhiladelphia, Selasa 6 Mei 2014, kasus ini diketahui setelah video yang direkam oleh seorang mahasiswi S3 Temple University itu beredar. Mahasiswi tersebut kemudian melaporkan hal ini ke kantor polisi, namun yang bersangkutan menolak memberi nama.

Ia mengaku sedang berada di dalam bus rute 23 untuk pergi kuliah dan menyadari pria yang duduk di sebelahnya membuka celana dan bermasturbasi.

Video yang kemudian diposting ke LiveLeak memperlihatkan tersangka asyik bermasturbasi dan tidak mengetahui bahwa sejumlah penumpang menyadari hal tersebut.

"Apa Anda akan tetap melakukannya?" kata salah seorang penumpang wanita. Ia kemudian berteriak ke seluruh penumpang di dalam bus.

"Dia menyentuh dirinya sendiri dan bermasturbasi."

Tersangka pun terlihat kaget dan menyangkal hal tersebut. Namun, sang saksi mata mengatakan sebaliknya. Penumpang di dalam bus pun panik dan keadaan menjadi ricuh.

Sang tersangka pun menghampiri wanita itu. "Apakah Anda serius?" katanya.

Semakin banyak orang yang mengkonfrontasi membuat tersangka kemudian turun dari bus.

Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024