Cari Bukti Terorisme, Polisi California Selami Danau

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kepolisian California masih terus menyelidiki dan mencari bukti-bukti yang menguatkan keterlibatan pelaku penembakan di San Bernardino dengan aksi terorisme. Polisi bahkan menyelami danau di sekitar lokasi kejadian untuk mencari kemungkinan ada barang bukti yang dilemparkan ke dalam danau tersebut.

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

Proses investigasi terhadap penembakan masal yang mnewaskan sebanyak 14 orang di California, kini berlanjut ke danau dekat tempat kejadian untuk mencari bukti-bukti yang dapat digunakan dalam proses hukum.

Dilansir dari Reuters, Kamis 10 Desember 2015, intelijen mengaku terus mencari jaringan atau hubungan apapun yang berkaitan dengan dua pelaku penembakan tersebut dan empat orang lainnya yang ditangkap pada tahun 2012 dalam sebuah kasus terorisme lainnya.

Pencarian yang dilakukan di dalam air itu sayangnya tidak terbuka untuk umum sehingga masih belum diketahui seperti apa barang bukti milik pasangan pelaku itu yang selalu dicari.

"Kami tidak akan memberikan spesifikasi barang bukti yang kami cari," asisten direktur FBI, David Bowdich.

Disampaikan bahwa para investigator mencari sebuah perangkat komputer berisi data milik pelaku yang diduga merupakan anggota kelompok ISIS. Bowdich mengatakan, pihaknya sudah menelusuri jalanan sepanjang danau dan proses pemeriksaan tersebut dapat memakan waktu selama beberapa hari

Penembakan Terjadi Dekat Gedung Putih
Iklan senapan Crickett untuk anak-anak di AS

Wanita Tembak Diri Sendiri Saat Pose Snapchat

Maksudnya bergaya, jadinya malah celaka.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016