Di Kuwait Polwan Dilarang Bersolek

Polisi Wanita Kuwait
Sumber :
  • www.lifeinkuwaitblog.com

VIVA.co.id – Kementerian Dalam Negeri Kuwait mengeluarkan peringatan keras bagi para polisi wanita (polwan) yang melarang mereka mengenakan seragam ketat dan bersolek saat betugas. Dilansir dari situs Emirates, Senin, 29 Februari 2016, peringatan ini kali ketiganya dikeluarkan dan menimbulkan komentar pedas dari para netizen.

Polisi Panggil Orang Tua Siswi Cantik 'Anak' Arman Depari

Wakil Menteri Dalam Negeri Kuwait, Letnan Jenderal Suleiman Al Fahd, dalam surat edarannya mengatakan, alasan pelarangan ini karena para polwan telah melanggar tradisi lokal dengan memakai seragam ketat dan menggunakan riasan untuk mempercantik diri.

"Semua polwan harus mematuhi aturan dan instruksi yang dikeluarkan oleh kementerian. Namun, ada beberapa polwan tidak mematuhi aturan ini," ujar Al Fahd. Alhasil, kata dia, semua polwan dipanggil dan diperingatkan untuk tetap tunduk pada aturan.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

"Polwan juga harus menghindari mengunakan aksesoris yang berlebihan, memiliki potongan rambut yang aneh atau mewarnai rambut mereka. Intinya, mereka semua harus berpenampilan seperti militer selama bertugas,” kata Al Fahd, menegaskan.

Polwan cantik

Polisi Cantik Tim Jaguar Masih Takut Ada di Arena Bentrok

"Iya, kadang perasaan itu masih muncul."

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2016