Usai Bertengkar, Pria Tembak Penonton Konser

Dua polisi Austria berjaga di sekitar lokasi penembakan di kota Nenzing.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Seorang pria bersenjata mengarahkan senapannya secara acak, saat sekitar 150 orang sedang menyaksikan konser di Wina, Austria. Dua orang tewas dan 11 orang mengalami luka-luka. Pelaku lalu menembak dirinya sendiri.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Dikutip dari Mirror, Minggu 22 Mei 2016, seorang pria mengarahkan senapannya, saat orang-orang sedang menyaksikan konser di area terbuka di kota Nenzing, Provinsi Westernmost, tak jauh dari perbatasan dengan Swiss.

Menurut laporan media lokal, penembakan terjadi karena dipicu pertengkaran antara pelaku dengan teman wanitanya. Polisi Austria mengatakan, pertengkaran antara pria berusia 27 tahun dengan teman wanitanya memuncak dengan sengit, pria tersebut tiba-tiba menuju mobilnya, mengambil senjata, dan menembak pada kerumunan orang. Penonton konser berlarian ke arah hutan yang berada tak jauh dari lokasi.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Menurut polisi, konser diadakan oleh "The Lord," sebuah kelompok genk motor. Meski menewaskan dua orang, namun wanita yang terlibat dalam pertengkaran tak mengalami luka apapun. Polisi mengatakan proses investigasi segera dilakukan untuk mengetahui faktor terjadinya penembakan. (asp)

Skandal Panama Papers

Laporan Panama Papers Bikin CEO Bank di Austria Mundur

Bank tersebut disebut memiliki hubungan dengan perusahaan di Panama.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016