Sebelum ke Bali, Raja Salman Kunjungan Singkat ke Brunei

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, akan menyelesaikan keseluruhan agenda kunjungan kenegaraan di Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017. Usai berkunjung ke Jakarta, Raja Salman beserta rombongan akan berlibur di Bali selama enam hari.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Al Shuibi, beberapa waktu lalu mengatakan, sebelum berangkat ke Bali, Raja Salman dan rombongan akan berkunjung ke Brunei Darussalam.

"Raja Salman akan melakukan kunjungan singkat ke Brunei pada tanggal 4 Maret dan langsung berangkat ke Bali di hari yang sama," kata Osama di Jakarta.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Osama tak menjelaskan lebih lanjut agenda apa yang akan dilakukan Raja Salman selama berada di Brunei.

Dubes Osama mengatakan, segala keperluan dan transportasi yang digunakan oleh rombongan Raja Salman telah diatur dengan sangat baik. Pada kunjungannya ke Indonesia pun, semua keperluan dan kebutuhan telah diatur secara profesional oleh pihak terkait.

Raja Salman memilih Bali sebagai tujuan berlibur karena keindahan alamnya yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Rencananya ia dan rombongan akan menginap di kawasan Nusa Dua, Bali. (one)

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024