Pria Bersenjata Umbar Tembakan di Kelab Malam

Ilustrasi butir peluru.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Satu orang tewas dan 14 lainnya luka-luka akibat aksi tunggal penembakan di kelab malam Cameo, kawasan Kellogg Avenue, Cincinnati, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, Minggu dini hari, 26 Maret 2017.

Ngaku Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta per Bulan untuk Pesta

Seorang pria bersenjata diketahui mengumbar tembakan di kelab malam Cameo, seperti dikutip situs Mirror, Minggu, 26 Maret 2017.

Polisi dan Pemadam Kebakaran Cincinnati langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Menurut Petugas Polisi Cincinnati, Sersan Eric Franz, korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Aktor Shin Seung Ho Dikritik Usai Kegep Dugem Bareng Ji Soo di Klub Malam di Manila

Bahkan, dari 14 orang yang terluka, di antaranya langsung dibawa ke meja operasi. Ia juga mengaku belum bisa mengetahui siapa dalang dari aksi koboi tersebut.

Pelaku penembakan juga lolos dari penangkapan, karena saat aparat keamanan tiba, pelaku sudah tidak ada. Hingga kini, polisi sedang mewawancarai seluruh saksi di kelab malam itu.

Ajak Sandiaga Uno Ngopi, Inul Daratista Kesal Bisnis Karaoke Disamakan Klub Malam

Franz menambahkan, motif penembakan juga tidak jelas dan tidak ada alasan untuk mencurigai aksi tersebut berkaitan dengan terorisme. (one)

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Kekayaan Jennifer Jill atau yang akrab disapa Mami Ipel ini didapatkan dari berbagai bisnis yang ia tekuni sejak lama. Bahkan, dulu ia pernah punya bisnis klub malam.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024