Aksi Heroik Anjing Selamatkan Majikan dari Kecelakaan

Anjing yang menghalangi mobil supaya tak menabrak majikannya.
Sumber :
  • worldbuzz

VIVA.co.id – Anjing merupakan hewan yang terkenal sangat pintar dan dianggap sebagai salah satu teman terbaik manusia. Hal ini terbukti melalui salah satu postingan yang diunggah netizen asal Thailand melalui akun Facebook.

10 Potret Persahabatan Anjing dan Burung Hantu yang Menggemaskan

Dalam sebuah video berdurasi 18 detik tersebut tampak seorang anak kecil yang sedang bersepeda dengan ditemani ibunya merekam video dan anjing berjenis golden retriever di sebuah jalan taman. Anjing tersebut sedang duduk sambil menjaga anak kecil majikannya itu dan menunjukkan sisi kepeduliannya.

Ketika sedang asyik bersepeda, tiba-tiba sebuah mobil berwarna biru berjalan perlahan menuju arah anak kecil tersebut sedang bersepeda. Melihat majikannya dalam bahaya, anjing berbulu coklat muda tersebut dengan sigap berlari dan melompat untuk menghadang mobil tersebut di bagian depan.

Ini Buster, Anjing Pintar yang Jadi Pekerja Hotel Berbintang

Dengan segera, mobil tersebut pun menghentikan laju kendaraannya karena tertahan oleh aksi heroik anjing golden tersebut. Postingan ini pun meraih banyak pujian dari pengguna Facebook lainnya.

Beberapa dari mereka mengatakan, "Hewan juga memiliki rasa tanggung jawab dan peduli terhadap manusia. Saya sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan anjing tersebut," tulis seorang netizen, seperti dikutip WorldBuzz.

8 Tahun Nikahi Anjingnya, Apa Saja yang Dilakukan Wanita Ini

"Anjing yang sangat menakjubkan. Sekarang saya merasa mungkin akan memelihara anjing sebagai peliharaan," ujarnya. (hd)

Pippin dan Leia

Kisah Persahabatan Anjing dan Tikus yang Bikin Terenyuh

"Pippin duduk di sana, kehujanan selama sekitar setengah jam".

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018